Jumat, 01 Juni 2012

HHBL part 1


Hari – hari Bersama Leeteuk “part 1″


Title                     : Hari – hari Bersama Leeteuk “Part 1″
Author                : kimmyelf
Main cast           : Leeteuk & Kim Taeyeon
Rating                 : T
Genre                  : Romance , School life , Friendship.
Ps                        : semoga kalian semua suka ^^

AUTHOR P.O.V

“Leeteuk Oppa…!! Oppa..!!! aku menyukaimu…kyaaa….!!!”
Sekitar pukul 06.55 di SM High School para siswi perempuan berteriak – teriak histeris ke arah seorang siswa yang sedang berjalan dengan santai sambil melambaikan tangannya. Siswa itu menyuguhkan senyumnya yang manis kepada para siswi, sehingga membuat mereka lebih histeris lagi.  “kyaa…..!!!Oppa kau tampan sekali >.<”
“Annyeong…!!” siswa itu menyapa para penggemarnya saat sebelum masuk ke kelasnya.
Tanpa dikomandoi, para siswi perempuan tadi langsung menyapanya dengan serempak “ANNYEONG OPPA………………..!!!!!!”
“Kyaa..oppa..hari ini kau seperti malaikat!!!” mereka seperti terhipnotis oleh siswa itu. Seperti bintang film, seolah ia memancarkan cahaya yang memikat sehingga banyak wanita yang tertarik padanya. “Leeteuk Oppa…!! Maukah kau jadi pacarku!!”  , “Oppa!!! You are my angel!!” dan masih banyak lagi teriakan – teriakan lainnya, benar-benar ramai.
Itulah cerita pagi hari di sekolah SM High School dan hampir setiap pagi keadaannya seperti itu, selalu ramai dengan teriak-teriakan para siswi..
Siswa SM High School yang dikagumi hampir semua siswi di SM High School, siswa yang ketampanannya seperti malaikat sehingga banyak siswi yang menjulukiya “angel without wings”, seorang kapten basket yang handal, kaya dan hampir semua siswi ingin mejadi pacarnya..
Dia bernama Park Jung Soo..tapi lebih sering dipanggil dengan Leeteuk.
Tapi di dalam sifat dan karakter indah Leeteuk itu, terdapat sesuatu yang tak dapat diindarkan..dia adalah seorang ‘playboy’..
Itulah alasan mengapa Taeyeon tak menyukai Leeteuk sedikitpun. Ia tak mengerti dengan semua siswi yang memuja Leeteuk benar – benar bisa sangat tergila-gila dengannya..Disaat semua orang berharap menjadi pacar Leeteuk, Taeyeon malah berharap tak akan dekat dengan Leeteuk.
Gosip yang beredar mantan pacar Leeteuk yang baru – baru ini , di putuskannya tanpa ada alasan yang jelas. Sudah jatuh tertimpa tangga pula, mungkin itu peribahasa yang cocok untuk mantan Leeteuk. Sudah di putuskan secara sepihak, sekarang di benci oleh para “fans” Leeteuk. Yah, ini memang sudah keterlaluan..padahal dia bukan artis atau superstar tapi dia mempunyai “fans club” di sekolah ini.
Dan yang disesali Taeyeon adalah.. mereka sekarang malah satu kelas.
…………………………………………………………………………………………………………………

@Class Room

“Selamat pagi semuanya !!” Leeteuk menyapa semua orang yang ada di kelas 3-A.
Semua orang berhenti mengerjakan aktivitasnya,apalagi siswi perempuan,mata mereka seperti berbinar-binar melihat wajah Leeteuk.
“Selamat pagi Oppa!!!” mereka serentak menjawab. Kecuali Taeyeon tentu saja. Dia berpura-pura membaca bukunya.
Semua orang di kelas tiba – tiba diam, karena Taeyeon penasaran akhirnya dia melirik sedikit ke arah depan untuk mengetahui apa yang terjadi. Ternyata Leeteuk sedang  melihat ke arahnya.Taeyeon mengembalikan lagi tatapannya ke arah bukunya. Lalu Leeteuk bejalan kea rah bangku Taeyeon.
‘Mau apa dia??” piker Taeyeon dalam hati.
Sekarang ia berdiri di depan Taeyeon, tapi Taeyeon masih saja berpura-pura membaca buku.
“Selamat pagi Taeyeon!!” Leeteuk memberikan senyuman termanisnya yang bisa membuat semua wanita meleleh karena melihatnya.
Taeyeon meletakan bukunya di meja dengan hati-hati lalu Taeyeon menatap wajah Leeteuk. “Pagi..?” Taeyeon mengeryitkan dahinya.
‘Iya..pagi, kenapa?” Leeteuk bertanya heran.
“Aniyo..bukankah ini sudah siang? Datang ke sekolah 5 menit sebelum bel masuk..hemmm…benar-benar murid yang teladan.” Taeyeon mengangguk – anggukan kepalanya lalu tersenyum ke arah Leeteuk.
“Sebenarnya ini bukan kesalahanku… ini kesalahan mereka karena setiap pagi selalu menghalangi jalanku masuk ke kelas..akhirnya aku malas berangkat pagi. Yah begitulah susahnya kalau punya banyak orang yang menyukaimu.” terang Leeteuk panjang lebar.
“Aahh begitu..” jawab Taeyeon dengan memasang muka seperti ingin bertanya benarkah-seperti-itu
“Bagus sekali alasanmu.. mungkin dengan keahlianmu membuat alasan – alasan yang tak jelas seperti itu, kau mudah sekali untuk  mencari alasan untuk putus dengan seseorang.” kata Taeyeon menyelidik.
“Wahh…Nona Kim bagaimana kau tau kalau aku baru saja putus dengan pacarku? Ah mungkinkah kau salah satu fans rahasiaku..” Leeteuk mengangkat alisnya dan tersenyum senang.
Dengan wajah semangat Leeteuk menggoda Taeyeon.“Kau secara sembunyi-sembunyi mencari informasi tentang ku?” Leeteuk berkata sambil memegangi dagunya dengan satu tangan.
Percakapan mereka menjadi pusat perhatian bagi semua orang yang ada di kelas. Para siswi bergumam dengan pelan. “Berani sekali Taeyeon seperti itu kepada Leeteuk!” , “Kalau aku jadi Taeyeon aku takan berbuat seperti itu.”, bahkan ada yang berkata “Disaat seperti itupun Oppa tetap terlihat tampan. Kyaaa…XD.”
Taeyeon yang tahu bahwa dia telah salah “bicara” dalam menanggapi pernyataan Leeteuk, mencoba memutar otak agar ia tidak terjebak lagi dengan kata-katanya sendiri.
Taeyeon membuang mukanya ke arah samping sambil bernafas lewat mulutnya “Hahh… Fans?? Dalam mimpimu Jung Soo..!!”
Semua murid masih memeperhatikan mereka dengan seksama. Tapi ini bukanlah hal yang mengherankan lagi. Semua murid kelas itu tau bahwa Taeyeon tak suka dengan Leeteuk. Dan jika mereka sekali saling berbicara pasti akan terjadi perdebatan yang panjang.
“Kim Taeyeon akan datang di mimpiku..?? Wahhh…itu mengerikan sekali..pasti akan menjadi mimpi yang buruk bagiku.” Kali ini Leeteuk berpura-pura bertingkah agyeo di depan Taeyeon. Ia menutup mulutnya dengan kedua tangannya. Berakting seperti anak kecil yang tidak mau makan makanan yang tidak disukainya.
“Kau…” karena tak tahan dengan sikap Leeteuk yang menjengkelkannya,Taeyeon reflek menggebrak mejanya sendiri.
“Taeyeon Leeteuk…apa yang kalian lakukan?” Tiba – tiba terdengar sebuah suara dari arah depan kelas.
“Taeyeon..meja itu bukan milikmu.. itu fasilitas sekolah, jika rusak kau yang menggantinya!!”
Mrs. Han menceramahi Taeyeon yang sedang berdiri terpaku sambil menundukan kepala. Leeteuk yang tadinya berdiri di depan bangku Taeyeon,berjalan dengan cepat ke bangku miliknya yang berada di kursi belakang saat Mrs. Han “fokus” untuk menceramahi Taeyeon.
“Mianhae Mrs Han..aku takkan melakukannya lagi,maafkan aku…” Taeyeon berkali – kali membungkukan badan ke arah Mrs. Han untuk meminta maaf. Terdengar suara tawa kecil dari belakang yang membuat kupingnya panas. Yah siapa lagi kalau bukan Leeteuk.
Taeyeon mengahadap ke belakang untuk melihat Leeteuk “Awas kau..” dia berkata seperti itu kepada Leeteuk tanpa mengeluarkan suara agar Mrs. Han tidak mendengarnya.
Dan Leeteuk hanya mengeluarkan lidahnya untuk mengejek Taeyeon.

Taeyeon P.O.V

Bel berbunyi,saatnya untuk jam istiahat. Senangnya. Aku sudah tak tahan dengen mata pelajaran ini. English..ehhhzzz…sungguh menjengkelkan. Saat aku sudah bersiap untuk berdiri dari bangkuku untuk pergi ke kantin, ku lihat Mrs Han masih ada di depan kelas. Dan saat ku lihat sekelilingku , ternyata semua temanku masih duduk di tempatnya masing-masing.
“Tunngu sebentar anak-anak.. ada yang ingin saya informasikan kepada kalian.” Mrs Han memulai pidatonya. Ini pertama kalinya Mrs Han menampilkan ekspresi seperti ini. Sebagai seorang wali kelas Mrs Han tipe orang yang cuek , dia tidak pernah menasihati kami. Itu walaupun begitu keadaan kelas memang aman-aman saja.
“Saya sebagai wali kelas 3-A yang berarti adalah wali kelas kalian semua, saya mengetahui siapa-siapa saja anak – anak yang pintar dan kurang pintar di kelas ini.” Mrs Han mengamati semua muridnya.
“Untuk menghadapi ujian akhir yang akan kalian hadapi,pihak sekolah akan mengadakan sistem belajar kelompok. Yaitu 2 orang tiap grupnya.”
Dengan pengumuman Mrs Han ini semua murid mulai ramai. Ada yang senang,ada yang beharap..kulihat teman-teman ku khususnya perempuan mereka berbisik berharap untuk bisa satu kelongkop dengan Leeteuk.
“Diam semuanya….Baik saya akan membacakan nama-nama tiap anggota.. kelompok pertama anggotanya yaitu..”
Semua murid menahan nafas. Aku pun begitu, berharap teman satu grupku orang yang baik dan bisa diajak bekerja sama..dan aku sangat berharap aku tidak sekelompok dengan…ah sudahlah aku malas menyebut namanya..errgghh bagaimana bisa hidupku akan tenang jika dia satu grup dengan ku. Aku tidak mau..aku tidak akan mau..
“Taeyeon kau satu grup dengan… Leeteuk..”
Apaaa????  Apa aku salah dengar. Aku dan…
“Mwo??” aku syok mendengar ucapan Mrs Han. Dan bukan aku saja,semua teman-temanku juga terkejut mendengarnya.
“Kau..dan Leeteuk akan menjadi satu kelompok…” Mrs Han menjelaskan lagi.
“Ta..tapi ..aku..”aku mencoba menolaknya.
“Tidak ada tapi Taeyeon..kau murid pandai di kelas ini..kau pasti bisa membantu Leeteuk dengan baik..”
“Tapi Mrs Han..aku dan Leeteuk.. kami… kami tak bisa akur jika bersama..bagaimana kami bisa belajar dengan tenang.” tandasku lagi. Aku benar – benar tak ingin satu kelompok dengan dia.
“Oleh karena itu..kalian juga harus bisa belajar bersahabat.. Bagaimana pendapatmu Leeteuk??” Mrs Han bertanya ke pada Leeteuk.
“Ah aku sangat senang sekali bisa bekerja sama dengan Taeyeon.. ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa.. dan aku memang berharap bisa satu kelompok dengannya”
Aku menoleh ke arahnya. Benar-benar tak percaya dia akan berkata seperti itu.Di nada bicaranya tak sedikitpun tanda penolakan darinya. Dan sekarang dia tersenyum licik ke arahku. Dasar..pasti ada sesuatu di balik ini. Tidaaakkkk……!!!!!

TO BE CONTINUE ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar